Humor: Penjaga rel kereta api

Sarjo melamar pekerjaan sebagai penjaga lintasan kereta api. Dia diantar meghadap Pak Banu, kepala bagian, untuk test wawancara.

"Seandainya ada dua kereta api berpapasan pada jalur yang sama, apa yang akan kamu lakukan?", Tanya Pak Banu, ingin mengetahui seberapa cekatan Sarjono.

"Saya akan pindahkan salah satu kereta ke jalur yang lain," Jawab Sarjo dengan yakin.

"Kalau handle untuk mengalihkan relnya rusak, apa yang akan kamu lakukan?", Tanya Pak Banu lagi.

Tutorial HTML Lengkap
Tutorial gratis mengenai ilmu HTML, kenapa tidak kan? Coba beberapa topik dibawah ini, jika ingin daftar lengkap klik judul diatas.
Informasi untuk Blogger

"Saya akan turun ke rel dan membelokkan relnya secara manual."

"kalau macet atau alatnya rusak bagaimana?"

"Saya akan balik ke pos dan menelepon stasiun terdekat."

"kalau teleponnya lagi dipakai."

"Saya akan lari ke telpon umum terdekat?"

"kalau rusak?"

"Saya akan pulang menjemput kakek saya."

"LHO?", Tanya Pak Banu heran dengan jawaban Sarjo.

"Karena seumur hidupnya yang sudah 73 tahun, kakek saya belum pernah melihat kereta api tabrakan..."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gaya Bercinta Untuk Usia Tua

Humor: Bihun Iri Hati Dengan Indomie