Humor: Tentara Indonesia

Alkisah ada tiga orang tentara dari 3 negara yang masing masing bercerita tentang hal hal yang mengerikan pada saat mereka semua ikut perang dengan negaranya masing masing. Mereka dari Amerika,Inggris dan Indonesia dong tentunya,dan begini cerita mereka ber tiga pada saat itu di meja makan:

Amerika: aku pernah ikut perang Vietnam,aku dikepung musuh sebanyak 200 tentara Vietcong.Aku selamat dan cuma jempolku bengkak karena menarik pelatuk senjata M 16 terus menerus.

Inggris : Aku pernah ikut agresi ke Iraq untuk menjatuhkan Presiden di negara itu,aku dikepung 300 tentara Iraq dan selamat cuma gores dipipi karena terserempet peluru musuh.

Indonesia :aku pernah berjuang melawan tentara Jepang tahun 45 dan aku dikepung 400 tentara dari 4 arah mata angin .Dan aku tidak mundur sejengkalpun walau terkepung tentara musuh.

Amerika: sungguh berani kamu,kenapa tidak mundur atau lari.

Indonesia: ya tidak mungkin aku lari,karena....?.

Inggris: karena kamu berani dan ingin jadi pahlawan.

Indonesia: bukan....bukan karena itu.

Amerika: lalu kenapa kamu diam saja saat dikepung...?.

Indonesia: aku pasrah saja,karena dibelakangku jurang.

Amerika dan Inggris: ...............???????????????......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gaya Bercinta Untuk Usia Tua

Humor: Bihun Iri Hati Dengan Indomie